Berita

//

70 Peserta Ikuti Turnamen Tenis Lapangan Wali Kota Cup 2023

2023-11-19 23:48:06 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa secara resmi membuka turnamen Tenis Lapangan Wali Kota Cup 2023, di Lapangan Tenis Kompleks Perkantoran Pemkot Lubuklinggau Kayuara, Sabtu (18/11/2023).
Turnamen ini diikuti 70 orang peserta, dengan kategori cabang yang dipertandingkan terdiri dari ganda putra dan ganda putri (pemula), single (tunggal) putra, dan single BoyKid (pemula).
Dalam sambutannya, H Trisko Defriyansa menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen Tenis Lapangan Wali Kota Cup 2023. Karena dengan adanya turnamen ini kata dia, diharapkan dapat menghasilkan atlet tenis lapangan berbakat di Kota Lubuklinggau.
Hal ini sejalan dengan upaya Pengurus Cabang Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pengcab Pelti) Kota Lubuklinggau yang secara terus menerus melakukan pembinaan sekaligus pelatihan kepada atlet-atlet pemula.
Bahkan sambung Trisko, ke depan Kota Lubuklinggau siap menjadi tuan rumah kejuaraan tenis lapangan tingkat regional bahkan nasional.
Pembukaan turnamen tenis lapangan ini ditandai dengan pertandingan eksibisi antara Pj Wali Kota, H Trisko Defriyansa berpasangan dengan Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Herdawan melawan Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo berpasangan dengan mantan Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan.
Ikut hadir dalam acara pembukaan tersebut, Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo, SIk, Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lubuklinggau, Agung Nugroho, SH, Ketua KONI Kota Lubuklinggau, H Bambang Rubianto, Ketua Pengcab Pelti Kota Lubuklinggau, Ramdah Wadahnaim, Kadis Perkim, Febrio Fadilah dan Sekretaris Dispora, Adiwena.(*)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2397
  • Kemarin 3114
  • Minggu ini 0
  • Bulan Ini 78520
  • Total 916383

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?